14 December 2011

MDMA (Mobile Data Monitoring Application)

MDMA atau Mobile Data Monitoring Application adalah software untuk memonitor data, trafik, dan signal dari modem atau mobile broadband. tapi bagi sebagian kalangan MDMA merupakan tool untuk memebuka celah provider GSM yang dipake yaitu dengan tujuan untuk mendapatkan kecepatan yang maksimal pada suatu operator GSM untuk lebih rincinya anda bisa liat di situs resminya DISINI, langsung aja kita liat penampakannya
untuk mendownload versi aslinya anda bisa klik DISINI

Selain itu saya juga sudah mempersiapkan versi ringkas hasil editan saya, karena menurut saya banyak kolom-kolom yang tidak terlalu penting bagi saya, dan apabila anda memakai versi aslinya terkadang dalam layar netbook tampilannya terlalu besar, langsung aja kita lihat hasil editan saya

lebih ringkas bukan... walaupun sudah saya edit tapi masih berfungsi dengan normal seperti aslinya,
langsung saja untuk mendownloadnya ada bisa klik DISINI atau DISINI

3 komentar:

The file You are looking for... may be deleted by the user or by the Administrator ! <===??? tolong di up;oad lagi tapi ke 4shared aja..!! :D

maaf gan baru sempet perbarui link.. silakan gan sudah bisa di download :)

Post a Comment