12 December 2011

K-Lite Codec Pack

K-Lite Codec Pack adalah software yang berisi kumpulan VFW/ACM codecs, DirectShow filters dan beberapa tools penting yang diperlukan untuk melakukan encoding dan decoding terhadap format audio dan video atau lebih gampangnya K-Lite Codec Pack adalah software pemutar video atau audio.

Dengan K-Lite Codec Pack, anda bisa memainkan beragam format video dan audio baik yang format populer maupun format yang jarang dipakai., bagi anda yang Gemar menonton video dan mendengarkan audio dari Notebook, Netbook ataupun PC anda, maka salah satu hal yang paling diperlukan adalah Codec. Semakin lengkap codec yang ada di komputer anda, maka semakin banyak pula jenis format audio dan video yang bisa dimainkan di komputer anda. Salah satu koleksi codec yang populer dan bisa anda dapatkan secara gratis adalah K-Lite Codec Pack.

K-Lite Codec Pack mempunyai kelebihan antara lain:
1. Mudah diinstall dan mudah untuk digunakan.
2. Codec K-Lite Codec Pack sangat stabil.
3. terupdate secara rutin
4. Langsung terintegrasi dengan media player dan mendukung hampir semua jenis player default windows seperti windows media player, windows media center, windows media player classic, b.s player, zoomplayer, dan media player lainnya.
5. K-Lite Codec Pack tidak akan konflik dengan codec lain yang sudah terinstall di komputer anda.
6. K-Lite Codec Pack bisa mendeteksi codec yang broken di komputer anda dan bisa menghilangkannya dengan mudah.
7. K-Lite Codec Pack berisi codec yang sangat lengkap untuk memainkan hampir semua jenis audio dan video dengan berbagai format.
8. K-Lite Codec Pack secara otomatis akan mengkonfigurasi Media Center agar bisa memainkan semua jenis video dan audio yang anda inginkan.

Jika anda ingin mendownload K-Lite Codec Pack, ada 5 varian dari K-Lite Codec Pack yang bisa anda pilihsesuai kebutuhan, yaitu:

1. K-Lite Codec Pack versi basic.
K-Lite Codec Pack versi basic ini berisi kumpulan codec dasar yang bisa anda gunakan untuk memainkan audio dan video dengan format populer seperti AVI, MKV, MP4, OGM, FLV, MPEG, MOV, HDMOV, TS, M2TS dan OGG.
Anda bisa mendownloadnya DISINI

2. K-Lite Codec Pack versi standard.
K-Lite Codec Pack versi standard ini memiliki semua fitur di K-Lite Codec Pack versi basic dan ditambahkan beberapa tools dan fitur lain seperti ditambahkannya Media Player Classic Himecinema, MPEG-2 decoder untuk DVD Playback serta sudah mendukung WavPack audio files dan FLAC playback.
Anda bisa mendownloadnya DISINI

3. K-Lite Codec Pack versi Full.
K-Lite Codec Pack versi full ini memiliki semua fitur yang dimiliki oleh K-Lite Codec Pack versi standard dan ditambahkan beberapa fitur lainnya seperti ACM dan VFW codecs untuk audio dan video encoding. K-Lite Codec Pack versi full juga dilengkapi dengan DirectShow Filters.
 Anda bisa mendownloadnya DISINI

4. K-Lite Codec Pack versi Mega.
K-Lite Codec Pack versi Mega ini adalah varian K-Lite Codec Pack yang paling populer. Memiliki semua fitur yang dimiliki oleh K-Lite Codec Pack versi full serta masih dilengkapi dengan ekstra ACM dan VFW codecs. Beberapa ekstra DirectShow filters juga dimiliki oleh K-Lite Codec Pack versi mega ini.
Anda bisa mendownloadnya DISINI

5. K-Lite Codec Pack versi 64-bit
K-Lite Codec Pack versi 64-bit ini adalah varian baru dari K-Lite Codec Pack yang bisa anda gunakan di komputer 64-bit. Hal yang perlu anda ingat adalah bahwa jika komputer anda 64-bit, maka anda harus mengisntall dahulu salah satu dari varian K-Lite Codec Pack diatas..kemudian baru menginstall lagi K-Lite Codec Pack versi 64-bit ini.
Anda bisa mendownloadnya  DISINI

Tak  indah bila kita belum berbagi
Sekian terimakasih semoga bisa bermanfaat bagi anda 

0 komentar:

Post a Comment